Rabu, 16 Januari 2013

Hati yang terusik ♥

gelapnya malam,
remangnya lampu tidur,
alunan music yang mengalun lembut,
menemani hati yang terusik,
terusik karna seseorang,
seseorang yang mengejutkan ku,
fakta itu mengusik ku,
kenapaa,, kenapa baru sekarang aku tahu,,
akan lebih baik jika ku tak mengetahuinya,,
agar hati ku tak terusik,
dinding panjang dan tinggi yang telah ku bangun,
menjadi luntur,, seperti halnya baju yang di cuci dg bayclean *pemutih pakaian,,
aku menyadari apa yang slama ini tak kusadari,,
aku mengulang kembali apa yang pernah ku lewati,
aku mengulang prasaan itu,,
tapi terlambat untuk disadari,,

waktu,,,
apakah kamu tak lelahhh terus berjalan dan berlari,,tidak bisa kah kmu berhenti? atau mungkin kembali? aku lelah mengikutimu berjalan,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar